BPP Gabus Siap Menjadi Fasilitator Diklat Gerakan Food Estate

Pati, Mitrapost.com Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan Gabus siap menjadi fasilitator penyelenggaraan diklat teknis dalam mendukung gerakan Food Estate yang diinisiasi oleh Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang.

Koordinator BPP Kecamatan Gabus, Eni Prasetyowati, mengaku pihaknya telah berkoordinasi dengan para Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL), Dinas Pertanian (Dispertan), dan Kelompok Tani (Poktan) di Kecamatan Gabus.

Kegiatan Diklat Teknis Gerakan Food Estate akan berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 24 sampai dengan 26 Mei 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya (P4S) Desa Plumbungan, Kecamatan Gabus.

“Hari sudah kami koordinasikan semua berkaitan dengan penyelenggaraan kegiatan besok Senin,” ungkapnya, Sabtu (22/5/2021).

Baca Juga :   Vaksinasi Disebut Dapat Mengurangi Was-Was Terhadap Covid-19

Baca juga: DKP Pati Targetkan Produksi Garam 260 Ribu Ton Tahun Ini

Dirinya yang merupakan panitia berupaya totalitas dalam menjadi fasilitator kegiatan tersebut. Ia mengatakan jika seluruh elemen yang terlibat harus benar-benar serius.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati