Calon Jemaah Haji Rembang Masih Tunggu Kepastian

Baca juga: Kemenag Rembang Tetap Siapkan Administrasi Calon Jemaah Haji

Saat disinggung mengenai kemungkinan batalnya haji tahun ini, Arravi’ mengaku akan mencoba legawa. Ia mengatakan, bagaimanapun kondisi dunia memang belum membaik dari pandemi Covid-19. Untuk itu, menurutnya, akan lebih baik jika mengikuti aturan dari pemerintah demi kebaikan bersama.

“Kecewa pasti ada. Apalagi dari jemaah haji yang sudah sepuh. Kalau nyimak di grup jemaah haji ada juga yang ngeluh, ini bagaimana kepastiannya, saya sudah tua, takut besok sudah meninggal dulu sebelum berangkat. Tapi mau gimana lagi, kita serahkan kepada Allah, kita tawakal lah,” tuturnya.

Kendati belum ada kepastian dari Kemenag RI, Arravi’ mengaku tetap melengkapi keperluan-keperluan administrasi sebagaimana arahan dari Kemenag Rembang.

Baca Juga :   Bertambah Lagi, Hasil Swab 4 PDP di Rembang Dinyatakan Positif Covid-19

“Sudah 80 persen. Dua bulan terakhir ini melakukan vaksinasi tahap 1 dan dua. Terus ini mengurus tes kesehatan, rontgen dan lain-lain,” terangnya.

Baca juga: Kemenag Blora Belum Bisa Pastikan Keberangkatan Haji Tahun 2021

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati