PSSI Tunggu Polri Keluarkan Izin Kompetisi Liga 1 dan Liga 2

Jakarta, Mitrapost.comKepolisian RI memastikan izin penyelenggaraan kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Izin akan segera diterbitkan dan disampaikan kepada Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. “Dalam waktu dekat,” ujar Kapolri melansir keterangan dari Detik, Sabtu (29/5/2021).

Seluruh persyaratan dan teknis kompetisi telah dibahas dan didiskusikan mengingat kompetisi terselenggara di masa pandemi global Covid-19. Oleh sebab itu semua pihak penyelenggara mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan.

“Ya sudah kita diskusikan syarat teknis terkait masalah protokol kesehatan. Sehingga penyelenggaraan tetap ikuti aturan protokol kesehatan untuk mencegah laju pertumbuhan COVID-19,” jelasnya.

Baca juga: Gabung Tim Senior PSIS, Bahril Fahreza Berkesempatan Main di Liga 1

Baca Juga :   Polri Usut Penyebab Kebakaran Tangki Kilang Pertamina Cilacap

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan masih menunggu pengumuman dari polri. Namun yang pasti kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sudah mengantongi izin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati