Jenazah Lansia Ditemukan di Sebuah Kos

Mitrapost.comJenazah lansia ditemukan di sebuah kos yang berada di Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

Jenazah ditemukan oleh sang anak pada (7/6/2021) sore. Berdasarkan penuturan dari Kapolsek Cilandak Kompol Arga Dija Putra, jenazah berinisial K (69). Diketahui, korban tinggal sendiri di tempat kos tersebut.

Penemuan jenazah K, berawal dari kedatangan anak korban ke kos tempat ibunya tinggal, namun ketika pintu diketuk, tidak juga mendapat tanggapan dari korban.

Baca Juga: Polres Brebes Tetapkan 4 Tersangka Pengambilan Paksa Jenazah Covid-19

“Menurut keterangan saksi Saudari Li sekitar pukul 14.30 WIB, saksi datang ke tempat kos ibunya, ketika saksi mengetuk pintu kamar tidak ada respon dari dalam,” ujar Arga (8/6/2021)

Baca Juga :   Kecelakaan 2 Mobil, Tewaskan 4 Penumpang

Ketika pintu dibuka, bau tak sedap pun muncul dari kamar tersebut. Serta, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Anak saksi yang bernama KL, perempuan, umur tiga tahun dan melihat korban dalam posisi telungkup, tubuh membengkak, diduga telah meninggal dunia,” tambahnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati