Pemkab Rembang Minta FKUB dan FPK Bantu Sosialisasikan Bahaya Covid-19

Rembang, Mitrapost.com – Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Rembang masa bakti 2021-2026 resmi dikukuhkan oleh Bupati Rembang, Abdul Hafidz. Pengukuhan berlangsung pada siang tadi di pendopo Museum RA Kartini Kabupaten Rembang.

Abdul Hafidz menyampaikan, ada sejumlah pekerjaan rumah  bagi pengurus baru FKUB dan FPK sudah menanti. Tidak hanya untuk menjaga kerukunan antar umat beragama maupun antar suku saja, namun Bupati meminta kedua organisasi tersebut ikut menyosialisasikan bahaya Covid-19.

Menurut Bupati di tengah pandemi seperti ini masih ada sekelompok masyarakat yang masih menganggap Covid-19 itu tidak ada. Bahkan ada yang menganggap itu hanya sebuah rekayasa.

Baca Juga :   75 Persen Tenaga Kesehatan Pati Sudah Divaksinasi

Baca juga:Kasus Covid-19 di Rembang Kian Tinggi, Bupati Tutup Tempat Karaoke

Jika hanya pemerintah saja yang bergerak, dirasa masih belum cukup untuk memberikan pemahaman akan bahaya Covid-19. Meskipun seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) dan keuangan pemerintahan dikerahkan semuanya untuk penanganan Covid-19, dinilai belum maksimal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati