Juwana, Kecamatan dengan Kasus Kebakaran Tertinggi di Kabupaten Pati

Pati, Mitrapost.com– Juwana menempati peringkat pertama sebagai kecamatan paling banyak yang mengalami peristiwa kebakaran di Kabupaten Pati.

Berdasarkan catatan Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), sejak Januari hingga hari ini (11/6/2021) telah terjadi kebakaran sebanyak tujuh kali di Kecamatan Juwana.

Beberapa lokasi yang mengalami kebakaran di Kecamatan Juwana diantaranya, Gudang Kuningan di desa Kudukeras, bengkel tambal ban dan kandang kambing di desa Mintomulyo, kandang sapi di desa Langgenharjo, pabrik areng di desa Gadingrejo, kapal di desa Pajeksan, dan mobil di desa Pekuwon.

Baca Juga: Tak Taat Prokes, Pagelaran Wayang di Juwana Dibubarkan

Baca Juga :   Berita : Digitalisasi Tempat Ibadah

“Kebakaran tersebut terhitung sejak 3 Maret 2021. Waktu itu terjadi kebakaran di Gudang Kuningan di Desa Kudukeras, Kecamatan Juwana akibat abu sisa peleburan. Kemudian, terakhir terjadi kebakaran di Desa Pekuwon, peristiwa itu disebabkan korsleting listrik yang akhirnya membakar mobil seorang warga,” ujar Kabid Damkar dan Linmas, Satpol PP Kabupaten Pati, Mirza Nur Hidayat kepada saat dihubungi Mitrapost.com, Kamis (10/6/2021)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati