oleh

Tim Gugus Tugas Kabupaten Demak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Demak, Mitrapost.com– Dalam rangka program kerja, Tim Gugus Tugas Kabupaten Demak mengadakan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah Demak.

Tim ini juga bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Polres, Damkar, dan Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Demak.

Baca Juga: Demak Zona Merah, Layanan Dindukcapil Beralih Online

Penyemprotan dilakukan sejak Rabu (9/6/2021), dan dimulai pukul 09.00 di Alun-alun Demak, yang juga dihadiri oleh bupati Demak.

Penyemprotan hari ini, dilakukan di beberapa wilayah, diantaranya adalah mulai dari alun-alun Demak, Perumnas, hingga Kelurahan Bintoro.

“Kegiatan penyemprotan ini sudah di mulai sejak hari rabu tanggal 9 Juni, dan dihadiri oleh Bupati Demak Eisti’anah dan Kapolres Demak,” kata suprapto kabid kedaruratan dan logistik BPBD Kabupaten Demak saat di temui oleh wartawan mitrapost.com, senin (14/6/2021)

Baca Juga :   Alat Berat Diturunkan Untuk Penggalian Makam Covid-19

Baca Juga: Dampak Tanggul di Demak Jebol, Produksi Garam Terhambat

Suprapto mengungkapkan, penyemprotan dilakukan di wilayah-wilayah yang termasuk dalam zona merah, terutama di wilayah Demak kota. Hingga hari ini, penyemprotan disinfektan sudah berjalan selama enam hari di wilayah tersebut.

Ia juga menambahkan, kegiatan ini adalah program awal penanganan Covid-19. Program selanjutnya, akan dilaksanakan selama 3 hari sekali dalam penyemprotan disinfektan. Akan tetapi, dengan melihat kondisi wilayahnya terlebih dahulu.

Sebelum melakukan penyemprotan keliling di wilayah Demak, para petugas berkumpul terlebih dahulu di Alun-alun Demak, serta melakukan Apel bersama. (*)

Baca Juga:

Baca Juga :   Kapolda Jateng: Wajib Lakukan Manajemen Kontijensi di Seluruh Polres Jajaran

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral