Sidang Kasus Pembunuhan Dalang Hanya Dihadiri 1 Orang Saksi

Rembang, Mitrapost.com – Persidangan kasus pembunuhan Dalang memasuki hari keempat. Sidang merupakan kelanjutan dari sidang sebelumnya guna meminta keterangan sejumlah para saksi.

Namun dalam persidangan yang berlangsung hari ini (23/6/2021), saksi yang hadir hanya satu orang. Semula sidang dijadwalkan bahwa pada hari ini akan dihadirkan lima saksi guna memberikan keterangan kepada majelis hakim.

Baca Juga: Persidangan Kasus Pembunuhan Dalang Rembang, 4 Saksi Dihadirkan

“Rencana menghadirkan orang lima saksi tapi hadir hanya satu orang saksi,” ungkapan pimpinan majlis hakim Anteng Supriyo saat berlangsungnya persidangan

Sedangkan satu orang saksi yang hadir bernama Jamsari, seorang agen Brilian yang bersaksi atas sejumlah uang yang ditransfer terdakwa. Sebelumnya diberitakan bahwa terdakwa telah mengambil uang dari lemari korban.

Baca Juga :   Tak Rela Uang untuk Beli Miras Berkurang, Pria di Jakbar Bunuh Teman Sendiri

Jamsari mengakui bahwa terdakwa, pada (4/2) atau Kamis pagi seusai kejadian, melakukan setor tunai sebesar Rp8 juta ke rekening pribadi terdakwa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati