oleh

Polres Jakarta Selatan Target 1500 Vaksinasi Bagi Warga

Mitrapost.com – Polres Metro Jakarta Selatan menggelar vaksinasi massal bagi warga, dengan menargetkan sebanyak 1500 warga. Vaksinasi massal ini berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 24-25 Juli 2021.

“Jadi, kita menargetkan minimal ya bukan maksimal, minimal 1.000 jadi kemungkinan akan sampai ke 1.500. Tadi saja jam 10.00 WIB, yang tercatat ada 600 orang yang sudah datang untuk vaksin,” ujar Azis di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (24/7/2021).

Bpkad Pati

“Jadi target sampai pukul 17.00 WIB nanti, inshaAllah bisa sampai 1.000-1.500 orang,” katanya lagi.

“Kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan selama dua hari sampai besok, dengan target yang sama 1.000-1.500 orang,” tuturnya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah mengungkapkan, bahwa vaksinasi massal ini menjadi salah satu cara untuk dapat segera mencapai herd immunity.

Baca Juga :   Jokowi Sebut Implementasi PPKM di Lapangan Inkonsisten

“Ini kita bahu-membahu untuk mewujudkan herd immunity agar kita semua sehat dan dapat kembali menjalani aktivitas dengan normal,” sambungnya.

Ia juga meminta adanya kesadaran masyarakat dalam kegiatan vaksinasi ini. Diantaranya dengan ikut berpartisipasi dalam salah satu langkah penanganann Covid-19.

“Ya, imbauan untuk masyarakat yang belum vaksin, yang pertama segera, kalau beberapa elemen sudah berkolaborasi untuk melaksanakan vaksin, tinggal kesadaran bagi masyarakat untuk datang sendiri ke gerai-gerai vaksin,” terangnya.

Ia juga menyebut, Polres Metro Jakarta Selatan akan hadir ke kampung-kampung untuk melakukan vaksinasi mobile.

“Untuk itu masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, silahkan bisa hadir ke gerai-gerai vaksin. Kemudian, sebentar lagi kita mungkin akan hadir di kampung-kampung untuk menyelenggarakan vaksinasi massal,” tandasnya. (*)

Baca Juga :   Setelah Jogja-Solo, Menhub Juga Rencanakan KRL di Berbagai Daerah

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait