Pemkab Blora Bagikan Bansos Kepada Pekerja Seni

Sebagai langkah kedepan, pemkab Blora bersama Forkopimda akan terus melakukan upaya untuk menekan Covid-19 di Blora. Sehingga Blora yang saat ini di level 3, nanti dapat turun ke level 2 dan menuju ke level 1.

“Kalau nanti sudah new normal level 1 kembali memulihklan pertunjukan seni, ini menjadi PR kita semua, kita minta tolong pekerja seni untuk ikut berpartisipasi mnurunkan angka covid-19 dengan protokol kesehatan dan vaksinasi,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial P3A Blora, Dra. Indah Purwaningsih, M.Si mengungkapkan bahwa Pemkab Blora akan memberikan bantuan sosial bagi mereka yang terdampak pandemi Covid-19 baik yang terpapar maupun terdampak secara ekonomi.

“Kami juga berikan bantuan untuk yang terpapar, juga yang terdampak secara ekonomi seperti pekerja seni, kepada PKL beberapa waktu lalu, dan juga masyarakat yang membutuhkan,” terangnya.

Baca Juga :   Terbelit Utang, Warga Blora Gantung Diri di Dekat Masjid

Indah menuturkan, terdapat 255 data penerima dari pekerja seni yang telah diusulkan. Namun hanya tersisa 237 penerima yang berhak mendapat bantuan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati