Polisi Tangani Kasus Bangku Hantam yang Melibatkan Para Siswi di Depok

Depok, Mitrapost.com – Polsek Bojonggede menyelidiki kejadian baku hantam yang melibatkan siswi SMP-SMA di wilayah Depok. Aksi adu jotos para siswi tersebut sempat viral di media sosial.

Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto mengatakan pihaknya telah mengkonfirmasi kejadian itu ke pihak sekolah dan para remaja yang terlibat.

“Soal video viral itu, yang terlibat ada delapan siswi dan alumni. Mereka berasal dari beberapa sekolah. Sebelumnya mereka sudah melakukan janjian di media sosial,” ujar AKP Dwi Susanto dalam keterangannya mengutip PMJ News, Kamis (5/8/2021).

Berdasarkan hasil pertemuan tersebut, Dwi menuturkan pihak sekolah akan memberikan sanksi tegas kepada siswi yang terlibat. Sanksi berupa dikeluarkan dari sekolah.

Baca Juga :   Juragan Plastik Ditemukan Tewas, Pelaku Tetangga Dekat Korban

“Kami sudah kumpulkan semua bersama pihak sekolah masing-masing, kedelapan remaja putri itu akan diberikan sanksi tegas. Mereka juga telah berjanji tidak mengulangi perbuatannya,” tegasnya.

Sebelumnya, video sekelompok remaja putri baku hantam di lapangan Tanah Merah, Cipayung Jaya, Depok, Jawa Barat viral di media sosial. Dalam video tampak delapan remaja putri duel satu lawan satu. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati