Pemkab Blora Gelar Aksi ‘Go Green’

“Semoga dengan aksi Jumat Bersih ini, eks Sasana Bhakti lebih padang, tidak suram lagi. Untuk pemanfaatannya nanti kita koordinasi kembali dengan OPD dan stakeholder lainnya. Karena untuk membangun Blora ini kita tidak bisa sendiri, harus bersinergi Sesarengan mBangun Blora,” harap Wabup.

Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Sugiyono menyampaikan bahwa aksi ini menjadi salah satu kegiatan rutin yang diagendakan.

“Ini kegiatan kita yang kesekian kalinya, membersihkan aset – aset milik Pemkab Blora agar tidak tampak suram yang nantinya dapat dimanfaatkan. Kegiatan berikutnya setelah bersih – bersih eks Sasana Bhakti ini kami rencananya akan membuat aksi bhakti lingkungan di Pasar Sido Makmur dan berlanjut ke tempat yang lain,” kata Plt. Kepala DLH.

Baca Juga :   3 Kecamatan di Blora Berstatus Zona Merah

“Kami ucapkan terimakasih teman – teman relawan dan masyarakat yang peduli dan ambil bagian dalam kegiatan ini,”pungkasnya. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati