Dinkominfo Berikan Dukungan Akses Internet Untuk Vaksinasi

Pekalongan, Mitrapost.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kota Pekalongan berikan dukungan akses internet untuk vaksinasi.

Hal tersebut sebagai upaya untuk mendukung kegiatan vaksinasi yang kini tengah digencarkan oleh pemerintah kota Pekalongan.

Salah satunya adalah dengan memberikan dukungan pemenuhan akses internet dalam proses pendataan atau administrasi vaksinasi.

Kepala Dinkominfo Kota Pekalongan, Yos Rosyidi menuturkan bahwa akan dilakukan pemasangan WiFi di lokasi pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Lapangan Mataram pada Sabtu lalu dan hari ini di Gor Jetayu.

“Kami juga siapkan tiga teknisi untuk setting bandwith dan memastikan semua laptop tenaga kesehatan terkoneksi dengan baik,” terang Yos, Senin (9/8/2021).

Disebutkan Yos bahwa kapasitas bandwidth per laptop up to 10-12 Mbps. Ia pun berharap tidak ada gangguan, sehingga pendataan dapat berjalan lancer.

Baca Juga :   Punya Gangguan Kejiwaan, Warga Pekalongan Lompat ke Sungai dari Jembatan Sipait

“Semoga tak ada gangguan sehingga pendataan peserta vaksinasi dapat berjalan lancar,” kata Yos.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati