oleh

Dinkominfo Berikan Dukungan Akses Internet Untuk Vaksinasi

Pekalongan, Mitrapost.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kota Pekalongan berikan dukungan akses internet untuk vaksinasi.

Hal tersebut sebagai upaya untuk mendukung kegiatan vaksinasi yang kini tengah digencarkan oleh pemerintah kota Pekalongan.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Salah satunya adalah dengan memberikan dukungan pemenuhan akses internet dalam proses pendataan atau administrasi vaksinasi.

Kepala Dinkominfo Kota Pekalongan, Yos Rosyidi menuturkan bahwa akan dilakukan pemasangan WiFi di lokasi pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Lapangan Mataram pada Sabtu lalu dan hari ini di Gor Jetayu.

“Kami juga siapkan tiga teknisi untuk setting bandwith dan memastikan semua laptop tenaga kesehatan terkoneksi dengan baik,” terang Yos, Senin (9/8/2021).

Disebutkan Yos bahwa kapasitas bandwidth per laptop up to 10-12 Mbps. Ia pun berharap tidak ada gangguan, sehingga pendataan dapat berjalan lancer.

Baca Juga :   Punya Gangguan Kejiwaan, Warga Pekalongan Lompat ke Sungai dari Jembatan Sipait

“Semoga tak ada gangguan sehingga pendataan peserta vaksinasi dapat berjalan lancar,” kata Yos.

Yos juga berharap agar vaksinasi massal ini dapat memperluas cakupan vaksinasi di wilayah kota Pekalongan, sehingga dapat menekan lonjakan kasus Covid-19.

“Dinkominfo akan terus memberikan dukungan akses internet bagi instansi-instansi yang menggelar vaksinasi massal,” jelas Yos. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait