Tim Densus Kembali Menangkap Terduga Teroris

Mitrapost.com – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri Kembali melakukan penangkapan kepada terduga teroris yang berada di beberapa wilayah Sumatera Utara (Sumut). Dimana penangkapan ini dilakukan pada Jumat (13/8/2021).

“Benar, ada penangkapan terduga teroris di Sumatera Utara,” ungkap Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan saat dikonfirmasi wartawan.

Terkait jumlah pasti terduga teroris yang ditangkap dan juga beserta jaringannya, Ramadhan belum memberikan penjelasan secara rinci. Saat ini pun Tim Densus 88 masih melakukan pendalaman kasus.

“Belum ya, (jumlah dan kelompok terorisme) tim sedang bekerja dan terus bekerja,” ucap Ramadhan.

Sebelumnya, Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror dikabarkan melakukan serangkaian penangkapan terhadap sejumlah terduga teroris di beberapa daerah di Sumatera Utara.

Baca Juga :   Polisi Usut Kasus Penimbunan Obat Terapi Covid-19 dan Modifikasi Tabung Oksigen

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, penangkapan sejumlah terduga teroris tersebut dilakukan Densus 88 di Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, dan Kota Tanjung Balai. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati