Viral Video Penganiayaan ART, Polsek Pulogadung Periksa TKP

Mitrapost.com – Polsek Pulogadung menyelidiki tempat kejadian perkara kasus penganiayaan asisten rumah tangga (ART) yang ramai di media sosial. Kejadian yang tertangkap kamera CCTN milik rumah ART sempat viral dan menjadi perbincangan warganet.

Dalam video yang beredar, tampak seorang ART perempuan berbaju hitam keluar dari rumahnya. Sementara pelaku, seorang pria tampak duduk di depan rumahnya seperti menunggu korban melintas.

“Kita sudah cek TKP. Jadi itu berhadap-hadapanlah rumahnya, ART sama tetangganya (pelaku),” jelas Kanit Reskrim Pulogadung, AKP Heru mengutip PMJ News, Selasa (24/8/2021).

Heru menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Senin (23/8/2021) kemarin. Namun, saat ini korban belum membuat laporan ke kantor polisi terkait penganiayaan yang dialaminya.

Baca Juga :   Anggota Marinir Dibegal saat Gowes, Kepolisian Masih Kejar Pelaku

“Sudah kita sarankan juga untuk korban bikin LP, namun sampai sekarang belum bikin,” ucapnya.

Sebelumnya, beredar di media sosial video dugaan penganiayaan terhadap seorang asisten rumah tangga atau ART di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Peristiwa penganiayaan tersebut diunggah akun Instagram Siskommas Pulogadung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati