Pelepasan Atlet Pati dalam Ajang PON di Papua

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto menghadiri acara Pelepasan Atlet dan Pelatih Tim PON Provinsi Jawa Tengah dari Kabupaten Pati di Pendopo Kabupaten Pati, Kamis (2/9/2021).

Dalam sambutannya, Haryanto mengatakan tetap bersyukur kepada Alla karena diberikan kesempatan dan kesehatan untuk bisa memberikan penghormatan kepada para atlet dan pelatih untuk dilepas menuju ke Provinsi Jawa Tengah.

“Upaya Pemerintah untuk bisa mendapatkan prestasi kejuaraan memperkuat Jawa Tengah, ini adalah satu kesempatan yang tidak semua orang ataupun atlet bisa di percaya tanpa punya keahlian, kemampuan, dan prestasi tentunya tidak bisa,” ungkapnya.

Oleh karena itu kesempatan ini harus di manfaatkan. Tetapi juga harus hati-hati karena masih berhadapan dengan virus Covid-19.

Baca Juga :   Event Kejuaraan Olahraga Ditiadakan, KONI Pati: Pelatih Sulit Amati Perkembangan Atlet

“Kita ini sudah pada posisi level 2, asal sama hati-hati itu bisa aktivitas ekonomi dan kegiatan jalan,” imbuhnya.

Kemudian, Haryanto berpesan untuk para atlet untuk selalu jaga kesehatan dan selalu pakai masker. Untuk meraih prestasi juga harus berjuang salah satunya dengan berusaha keras untuk latihan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati