Surabaya Terpilih Jadi Pilot Project Wisata Medis

Surabaya, Mitrapost.com – Kota Surabaya terpilih menjadi pilot project wisata medis bersama dengan DKI Jakarta dan Kota Medan.

Sebagaimana diungkapkan oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Ketika menghadiri acara KaTa Kreatif di Hotel Bumi Surabaya City Resort, Kamis (16/9/2021).

Wali Kota Eri mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya telah berkomunikasi dan berdiskusi dengan para rektor dan Persatuan Rumah Sakit Indonesia (Persi) terkait terpilihnya Kota Pahlawan sebagai pilot project wisata medis.

“Jadi, InsyaAllah terkait dengan industri kesehatan di Kota Surabaya, kita akan melaunching pada 27 September 2021,” kata Wali Kota Eri.

Ia pun yakin, dengan terpilihnya kota Surabaya menjadi pilot project wisata medis, membuat masyarakat yang sebelumnya berwisata ke luar negeri, memilih layanan kesehatan di dalam negeri. Terutama layanan kesehatan di Kota Surabaya.

Baca Juga :   Stabilkan Harga, Pasar Gotong Royong Ramadan di Surabaya Akan Digelar

“Semua tahapan-tahapannya sudah kita lakukan, tinggal kita menerapkan 3G yang disebut Pak Menparekraf Sandiaga tadi, yaitu gercep, geber, gas pol,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati