KPI Melimpahkan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual kepada Polisi

Mitrapost.comKPI melalui Irsal Ambia menyatakan, timnya berjanji akan menyelesaikan kasus dugaan pelecahan seksual dan perundungan yang dialami oleh MS telah dilimpahkan kepada polisi.

Irsal mengungkapkan seluruh informasi tentang penyelidikan internal akan dilimpahkan kepada pihak kepolisian. Hal tersebut dijelaskan Irsal untuk menjawab tudingan kuasa hukum MS, Menhob sebelumnya menyebut KPI tidak serius dalam menangani kasus KPI.

“Terkait investigasi internal, kita berkomitmen sejak awal kasus ini diselesaikan lewat jalur hukum. Maka segala informasi yang kita dapat akan kita sampaikan ke kepolisian untuk dapat menuntaskan kasus ini,” tutur Irsal saat dikonfirmasi, Senin (20/9/2021).

“Kita percayakan saja polisi mengusut tuntas dan membuat terang kasus ini,” kata dia.

Baca Juga :   Begal Selangkangan di Bekasi

Irsal mengatakan, KPI telah meningkatkan sistem keamanan dan perlindungan terhadap para pegawai, pasca-kejadian tersebut.

Menurut Menhob, penyelidikan KPI Ketika melakukan penyelidikan internal tidak sesuai dengan kaidah, pun KPI tidak transparan saat menyampaikan kepada public terkait hasil penyelidikan yang ditemukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati