Pemkab Banjarnegara Adakan Edukasi Tentang Cukai

Banjarnegara, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjarnegara memberikan pemahaman masyarakat tentang cukai melalui karya.

Plt Bupati Banjarnegara, Syamsudin mengatakan, pemahaman masyarakat tentang cukai menjadi hal yang sangat penting agar peredaran peredaran barang-barang kena cukai ilegal dapat dicegah.

“Cukai adalah salah salah satu sumber pendapatan negara yang pemanfaatannya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” katanya saat memberi sambutan di kegiatan Penyerahan Hadiah Juara Lomba Foto, Video, Poster, Melukis Dalam Rangka Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal di Sasana Bhakti Praja Setda Banjarnegara, Senin (20/9).

Edukasi tentang cukai kepada masyarakat perlu dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui kegiatan lomba pembuatan karya keratif seperti, foto, video, poster dan karya Lukis.

Baca Juga :   Hasil Outopsi Keluar, Ini Identitas Jasad yang Ditemukan Terbakar di Jok Mobil

Pemkab Banjarnegara bersama Satpol PP dan Kantor Bea Cukai Purwokerto menyelenggarakan lomba foto, video, poster tingkat Provisi Jawa Tengah dan lomba melukis tingkat Kabupaten Banjarnegara dalam rangka Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal. Lomba yang digelar sejak 1 Agustus hingga 5 September 2021 telah mendapatkan pemenang di masing-masing kategori.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati