oleh

Kenali Kepribadian Seseorang dari Bentuk Wajah

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com– Biasanya seseorang dapat mengenali kepribadian dan karakter seseorang dari pembicaraan yang dalam. Pengenalan kepribadian bisa juga dilakukan melalui bentuk wajah.

Dilansir dari yourchineseastrology.com, sejumlah karakteristik dan sifat seperti pemarah, tegas, murah hati, sombong, hingga ringan tangan bisa diketahui dari bentuk wajahnya.

Perlu diketahui,kebanyakan orang yang memiliki wajah panjang berkarakter tegas dan keras kepala. Wajah bulat persegi diidentifikasi sebagai orang yang ramah, bersemangat, cerdas, dan tangguh.

Kemudian untuk seseorang dengan wajah lonjong adalah orang yang lembut dan sangat jeli.

Wajah intan adalah sangat gigih, tidak puas dengan situasi saat ini, sombong, mementingkan diri sendiri dan tidak bertanggung jawab.

Wajah oval adalah milik perfeksionis yang disiplin, berwawasan luas terhadap orang lain, berpengalaman dalam kontak sosial dan berorientasi pada kebersihan.

Wajah segitiga memiliki niat yang kuat, ledakan, kebijaksanaan dan ingatan sedangkan segitiga terbalik menunjukkan pertempuran yang kuat, semangat pemberontak dan pantang menyerah untuk bertahan sampai akhir.

Wajah trapesium milik mereka yang tenang, lihai dan sangat menuntut diri, serta cenderung menderita depresi dan autisme.

Berdasarkan Fisiognomi Tiongkok atau pembacaan wajah Tionghoa, terdapat sepuluh bentuk wajah yang menjelaskan karakter seseorang.

  1. Wajah Bulat

Orang yang memiliki wajah bulat adalah orang yang penyayang, murah hati, perhatian, jujur, dan suka menolong. Orang dengan tipe wajah ini pandai menangani hubungan antarpribadi. Berhati lembut dan tidak ingin menyakiti orang lain atau melihat orang lain tersakiti.

Baca Juga :   Beragam Cara Untuk Menikmati Sayur Bayam

Mereka dengan wajah bulat biasanya ceroboh, tetapi karena sifat ceroboh orang-orang ini akan optimis.

  1. Garis Besar Wajah Menyerupai Persegi

Orang dengan wajah berbentuk persegi merupakan orang yang pintar, energik, mudah termotivasi. Bagi teman-teman pemilik wajah persegi akan merasa terhibur karena sifat humorisnya, berhati mulia dan poluler dengan orang lain terutama lawan jenis.

  1. Wajah Panjang

Wajah panjang menggambarkan seseorang mempunyai sifat tegas, keras kepala, tegas, sangat subjektif, pemarah, curiga, dan tidak fleksibel. Sulit bergaul dengan mereka. Mereka pekerja keras dan terencana dengan baik tetapi sering fokus pada satu hal dan mengabaikan hal-hal yang sepele. Wanita dengan wajah berbentuk ” tidak terkendali, jujur, kompetitif dan berorientasi pada karier daripada berorientasi pada keluarga.

  1. Wajah Panjang Maskulin

Wajah panjang maskulin ini adalah wajah yang lebih lebar menampilkan aura maskulin seperti hidung lurus, dahi renda, dan pipi berkembang dengan baik. Wajah  panjang yang lebih maskulin.

Orang seperti ini cukup subjektif dan emulatif. Dengan kekuatan fisik yang bagus, mereka tangguh dan selalu bisa mengatasi kesulitan. Juga, mereka jujur, jujur, serius dan bertanggung jawab, menuntut pembayaran yang sesuai dengan pekerjaan yang mereka lakukan. Meskipun impulsif, mereka dapat menahan diri pada saat yang paling impulsif. Kekurangan terbesar terletak pada mereka yang terlalu emosional dan berhati lembut.

  1. Wajah dengan Dahi Kecil dan Dagu Lebar

Wajah seperti ini akan cenderung memiliki sifat bijaksana, praktis, tekun, terus terang dan siap menjanjikan kepada orang lain. Mereka kurang beruntung di tahun-tahun awal dan memiliki hubungan kekeluargaan yang baik karena berorientasi pada keluarga. Pada saat yang sama, mereka keras kepala dan tidak sabar serta tidak bisa bergaul dengan orang lain. Meskipun wanita dengan wajah berbentuk tidak lembut, ia merupakan wanita karir yang senang membantu perekonomian keluarga.

  1. Wajah Dahi Lebar dan Dagu Kecil
Baca Juga :   Video : Nenek ini Dirias dengan Tempelan Lakban, Warganet Kaget Lihat Hasilnya

Seseorang dengan wajah seperti ini akan memiliki memiliki memori, persepsi, dan imajinasi yang baik. Mereka adalah bakat kewirausahaan yang ambisius namun tidak pandai dalam hubungan interpersonal. Dengan keberuntungan di tahun-tahun awal, mereka menikmati kesuksesan saat muda tetapi cenderung kesepian di usia tua.

  1. Wajah Kecil di Bagian Atas dan Bawah

Wajah dengan dagu lancip dan pipi besar ini cenderung memiliki ganda yang rumit. Mereka emosional, cerdas,mudah beradaptasi, rasional, dan berpandangan jauh ke depan. Sementara itu, mereka bimbang, banyak berpikir berantakan, kurang percaya diri, dan sulit melaksanakan rencana. Selain itu, wajah seperti ini egosi atau mementingkan diri sendiri, sering berbohong, dan tidak dapat mengendalikan diri dengan baik, mereka selalu butuh pujian.

  1. Wajah Datar

Wajah datar ini ditandai dengan lebarnya dahi, datarnya pipi, dan dagu yang lebar. Biasanya orang dengan wajah datar santai, pasrah pada situasi dan tidak agresif. Mereka berpindah-pindah sepanjang hidup, meninggalkan kampung halaman di tahun-tahun awal, pindah kesana-kemari pada usia sekitar 20 dan akan berhasil jika mendapat bantuan dari dermawan. Setelah usia 40 tahun, mereka lebih beruntung dan menjalani kehidupan yang baik di usia tua. Kekurangannya terletak pada keserakahan mereka.

  1. Wajah Besar, Kurus
Baca Juga :   Minuman yang Ampuh Menghilangkan Dahaga di Musim Panas

Bentuk wajah ini seperti pipi dan dahi yang menonjol serta hidung yang lurus. Tipe wajah seperti ini adalah adalah orang yang cerdas,cakap, kuat, dan memiliki karakter yang berbeda. Mereka memiliki pendirian yang jelas tentang apa yang harus disukai dan apa yang harus dibenci, dan keberanian untuk disalahkan atas apa yang mereka lakukan, dan mencoba yang terbaik untuk membantu mereka yang bermasalah. Pada saat yang sama, mereka berubah-ubah dan mengubah suasana hati mereka dengan pengaruh lingkungan.

Orang dengan wajah seperti ini sangat pendendam, serakah, dan egois, tidak memiliki rasa tanggung jawab terhadap keluarga dan akan merugikan orang lain untuk menguntungkan diri mereka sendiri dengan cara yang adil atau curang. Mereka cenderung menjalani kehidupan yang sulit dengan nasib buruk.

  1. Wajah Persegi dengan Dagu yang Menonjol

Wajah persegi merupakan tipe wajah dengan kepribadian ulet, setia kepada teman, dan memiliki kesadaran diri yang baik. Tetapi mereka biasanya mudah tersinggung.(*)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar