BNNK Batang Ajak Awak Media Turut Serta Upaya Penyalahgunaan Narkoba

Batang, Mitrapost.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batang mengajak para awak media untuk turut serta dalam upaya pencegahan terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Hal ini disampaikan oleh Kepala BNNK Batang, Khrisna Anggara, pada acara Workshop Penguatan Kapasitas Insan Media untuk Mendukung Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba, di Hotel Sahid Mandarin, Kota Pekalongan, baru-baru ini.

Adapun peran dari awak media yang diharapkan adalah dengan menyajikan pemberitaan yang dapat mengedukasi masyarakat tentang dampak dan bahaya dari penggunaan narkoba.

“Peredaran gelap Narkoba tidak akan ada habisnya, dengan modus yang terus berkembang pasti akan menyelundupkan barang haram tersebut, maka kami butuh insan media untuk membantu menyosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan masyarakat umum,” ungkapnya.

Baca Juga :   Overheat, Pabrik Briket di Salatiga Terbakar

Khrisna mengatakan, otak sindikat peredaran gelap narkoba saat ini berada di sejumlah negara, seperti Peru, Tiongkok, Malaysia dan Timur Tengah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati