Bulan Gemar Membaca, Upaya Tingkatkan Minat Baca Masyarakat

“Tidak hanya di momen spesial ini memang para pengunjung selalu ramai berdatangan ke perpustakaan. Moment ini saya rasa dapat mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa perpustakaan dan buku selalu diminati dan menjadi hal yang penting meski teknologi terus berkembang.” Ungkapnya

Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Demak, Bambang Saptoro Subandrio juga menambahkan peran penting perpustakaan saat ini sangat diperlukan karena perpustakaan merupakan jembatan mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dengan UU Nomor 43 Tahun 2007 yang menyebut mengenai fungsi dan peran perpustakaan.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak juga terus melakukan inovasi tiada henti dan akan terus menyesuaikan perkembangan jaman terkait dunia literasi. Diharapkan minat membaca masyarakat akan terus meningkat.

Baca Juga :   Pembangunan Tol Semarang-Demak Akan Menggunakan Matras Bambu

Nantinya ada beberapa spot taman yang berada di halaman Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak. Serta akan ada berbagai mural-mural, yang menjadi sudut instagramable dan dapat digunakan sebagai latar belakang berfoto para pemustaka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati