Dinanti-nanti Penggemar MotoGP, Berikut 5 Calon Juara MotoGP AS 2021

Saat itu, Alex Rins memanfaatkan kesalahan Marc Marquez yang membuatnya gagal finish di MotoGP AS 2019.

  1. Jack Miller

Jack Miller pernah menang di sirkuit ini saat mentas di kelas Moto3 pada 2014. Kemudian pada MotoGP AS 2019, Jack Ass –julukan Jack Miller– juga finish di posisi tiga.

Karena itu, rider asal Australia ini bisa tampil mengejutkan di MotoGP AS 2021. Terlebih secara matematis, peluang Jack Miller untuk menjadi kampiun MotoGP 2021 belum sepenuhnya tertutup.

  1. Francesco Bagnaia 

Francesco Bagnaia diprediksi memangkas jarak poin dengan Quartararo kelar MotoGP AS 2021. Sebab, rider asal Italia ini dikenal jago mentas di sirkuit Anti-Clockwise. Hal itu terbukti saat Francesco Bagnaia keluar sebagai pemenang MotoGP Aragon 2021.

Baca Juga :   Marc Marquez Alami Gangguan Penglihatan

Francesco Bagnaia mampu mengalahkan Marc Marquez yang dikenal piawai saat turun di sirkuit Anti-Clockwise. Karena itu, Francesco Bagnaia berpeluang membuat kejutan dengan mengalahkan Marc Marquez di race MotoGP AS 2021.

  1. Marc Marquez

Marc Marquez merupakan calon kuat juara MotoGP AS 2021. Seperti yang disinggung di atas, dari tujuh kali race MotoGP AS dilangsungkan, Marc Marquez menang enam kali!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati