Produk Kampung Indonesia Di Korea Kenalkan UMKM Asal Demak

“Untuk membantu UMKM go internasional, kami memilih produk UMKM di Kabupaten Demak yang bisa kami tempatkan di sana nanti. Tentunya dengan kualitas, kontinuitas produk, sampai packaging yang menarik,” ujar pria asli Korea Selatan tersebut.

Ia bersama rombongan pun mencicipi berbagai makanan dan minuman produk UMKM Kabupaten Demak satu persatu. Juga melihat dan mengeksplorasi produk batik maupun handycraft yang di jejerkan di stand-stand.

“Untuk makanan dan minuman kita coba tester terlebih dahulu agar bisa mengetahui tingkat kecocokan dengan lidah orang Korea. Apabila ada kekurangan, kita beri saran dan masukan agar di perbaiki biar lebih enak dan menjadi daya tarik orang Korea,” jelas pria yang akrab di sapa Yasin.

Baca Juga :   Baznas Demak Yakin Pengumpulan Zakat Infaq dan Shadaqoh Capai Target

Lebih lanjut Yasin mengungkapkan, beberapa daerah di Jawa Barat seperti Sukabumi, Bogor, sampai Sukabumi telah melakukan ekspor ke Korea Selatan. Diharapkan nantinya, Kabupaten Demak juga menyusul dengan berbagai produk unggulan dari UMKM.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati