Kurir Narkoba Nekat Antarkan Sabu Sembari Ajak Keluarga Liburan

Mitrapost.com – Seorang kurir narkoba nekat mengantarkan sabu sembari mengajak keluarga pergi liburan dari Telukbetung Utara, Lampung, ke Jakarta sampai Surabaya.

Diketahui, pelaku dengan inisial IR (31) ini membawa sabu seberat 1,04 kilogram. Namun, Ketika pelaku tiba di kota Surabaya, langsung dibekuk oleh pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menjelaskan, kasus ini terungkap ketika petugas meringkus seseorang berinisial MMS di Sidoarjo.

Dari penuturan MMS ini lah, diperoleh informasi bahwa IR adalah kurir sabu jaringan Jakarta – Surabaya.

Selanjutnya, petugas melakukan penyelidikan. Dari sana, polisi mendapatkan hasil bahwa IR memang benar merupakan kurir narkoba.

“Awal ada penangkapan MMS di Sidoarjo. Dari sinilah ada informasi bahwa IR adalah kurir sabu,” bebernya, Senin (4/10/2021).

Baca Juga :   Melawan Petugas Saat Ditangkap, 2 Kurir Sabu Ditembak Mati

Singkat cerita, usai ditangkap, IR mengaku memperoleh sabu dari seorang perempuan yang bernama DES di Hotel H Pasar Baru Jakarta Pusat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati