oleh

Kepala Dinporabudpar Blora Semangati Atletnya di PON XX Papua

Blora, Mitrapost.com – Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Blora Slamet Pamuji berkunjung ke Papua untuk menyemangati atlet asal Blora yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Dirinya memberikan dukungan kepada dua atlet panjat tebing, Agustina Sari dan Berthadigna Devi yang akan turun di Speed Really, pada Kamis (7/10/2021) pagi.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

“Tetap semangat, jaga kondisi, semoga bisa membawa pulang medali untuk Blora dan Jawa Tengah,” ungkap pria yang akrab disapa Mumuk, Rabu (6/10/2021).

Selain meninjau atlet panjat tebing, Slamet Pamuji juga memberikan semangat kepada atlet atletik Rico yang akan bertanding besok siang di kelas lari 100 meter. Lebih lanjut, ia meninjau atlet tolak peluru Krisna yang akan bertanding besok sore.

Baca Juga :   Dari Pemain Kethoprak, Seniman Ini Banting Setir Jual Wayang Karpet

Sementara Ketua KONI Kabupaten Blora, Hery Sulistyono yang juga selaku Official Support mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora. Karena melalui Dinporabudpar, pihaknya dapat memberi perhatian khusus kepada para atlet-atlet PON Jawa Tengah asal Blora ini.

“Kami merasa terharu, kami ucapkan terimakasih kepada pak Mumuk atas perhatianya. Yang memberikan support, semangat kepada anak-anak kita, atlet-atlet kita,” ucap Hery.

Menurut Hery, setelah melihat Stadion Mimika Sport Complec (MSC) milik Free Port, Mumuk kagum atas kemegahan venue itu.

“Beliau cukup mengagumi megahnya Stadion Mimika Sport Complec (MSC) milik Free Port dan menyaksikan panjat tebing didampingi ketua Pengkab Kristian dan Abah Fatoni, “pungkas Hery. (*)

Baca Juga :   Pemkab Blora Kebut Realisasi Program Kerja 99 Hari

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait