Putuskan Pensiun dari Timnas, Neymar : Piala Dunia 2022 Jadi Piala Dunia Terakhir Saya

Mitrapost.com – Neymar da Silva Santos Junior atau biasa dipanggil Neymar memutuskan akan gantung sepatu usai membela Timnas Brasil di ajang Piala Dunia 2022.

Neymar mengatakan Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar bisa menjadi laga terakhirnya bersama Selecao, julukan Brasil.

“Saya pikir ini akan jadi Piala Dunia terakhir saya. Saya menghadapinya seperti Piala Dunia terakhir karena saya tidak tahu apakah saya akan mampu, secara mental, untuk bertahan lebih lama dari sepak bola,” ujar Neymar dilansir ESPN, Senin (11/10/2021).

Kontribusi Neymar untuk Timnas Brasil sudah tidak diragukan. Pemain yang kini membela PSG itu telah berlaga di dua Piala Dunia pada 2014 dan 2018 serta tiga Copa America 2011, 2015, dan 2021. Namun, pencapaian terbaik pesepakbola berusia 29 tahun itu hanya membawaBrasilmenjuarai Piala Konfederasi 2013 silam.

Baca Juga :   Pensiun Besar-besaran, Puluhan Formasi Kepala Sekolah di Pati Kosong

Pada kesempatan terakhir kalinya di ajang kompetisi internasional, Neymar berjanji akan memenuhi ekpektasi publik sekaligus impiannya, terutama membawa Timnas Brasil juara dunia di ajang FIFA World Cup 2022

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati