Jawa Barat Menjadi Juara Umum PON XX Papua 2021

Jayapura, Mitrapost.com – Jawa Barat berhasil menjadi juara umum Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Tahun 2021. Raihan tersebut ditandai dengan perolehan empat medali emas pada Kamis (14/10/2021).

Empat medali emas itu diraih dari cabang olahraga Biliar Snooker – Six Reds Single Putra oleh Dhendy Kristanto, Atletik Tolak Peluru Putri oleh Eki Febri Ekawati, Karate Kumite – Beregu Putra, dan Angkat Besi Kelas + 84 Kg Putri oleh Fitria Martiningsih.

Dengan total raihan 129 emas, 97 perak, dan 114 perunggu menghantarkan kontingen Jawa Barat memuncaki klasemen PON XX Papua 2021.

Peluang juara Jawa Barat sudah tampak terlihat satu hari menjelang penutupan PON XX Papua 2021. Posisi Jawa Barat di puncak klasemen tidak tergoyahkan.

Baca Juga :   BOR Sudah Satu Digit, Gubernur Jabar Ajak Warga Gunakan Aplikasi PeduliLindungi

Sehari sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan bahwa tinggal meraih 3 medali emas lagi untuk bias menjadi juara umum PON XX Papua.

“Jabar butuh 3 emas lagi untuk menjadikan #JabarJuara umum di PON 20 di Papua. Ayo Jabar kamu bisa !” tulis Ridwan Kamil di Instagramnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati