Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi di Surabaya

“Vaksinasi khusus bagi pelajar, lansia dan difabel yang dilaksanakan di lapangan Thor ditargetkan kurang lebih 20.000 dosis vaksin,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Panglima TNI, Kapolri, KSAL dan Gubernur Jawa Timur juga melakukan video conference dengan beberapa pejabat Forkopimda yang berada di wilayah Jatim yang diikuti oleh 34 jajaran Polres dan Kodim.

Target vaksinasi yang dilaksanakan di Lapangan Thor Kota Surabaya sebanyak 20.000 dosis vaksin untuk diberikan khusus kepada pelajar, lansia, dan difabel yang ada di kota Surabaya.

Vaksinasi tersebut melibatkan 510 tenaga vaksinator gabungan TNI-Polri dan Dinas Kesehatan (Dinkes).

Usai meninjau vaksinasi khusus pelajar, selanjutnya Panglima TNI dan rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi di Terminal 2 Bandara Juanda, Surabaya.

Baca Juga :   Video : 5 Ribu Santri Kajen Pati Ikuti Vaksinasi di Sejumlah Tempat

Ditargetkan sebanyak 2.000 dosis vaksin akan diberikan kepada warga masyarakat yang tinggal di sekitar Bandara Juanda Surabaya dengan melibatkan 124 tenaga vaksinator dari TNI, Polri dan Dinkes. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati