oleh

Jakarta Resmi Jadi Tuan Rumah Formula E 2022

Jakarta, Mitrapost.com – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meyakini ditunjuknya Jakarta sebagai tuan rumah balapan Formula E akan mendatangkan manfaat bagi banyak pihak masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat DKI Jakarta.

Hal ini juga sebagai pesan kepada masyarakat dunia untuk menyaksikan kemajuan Indonesia.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Melalui akun Instagramnya @aniesbaswedan.”Kami ingin kirimkan pesan pada masyarakat dunia. Mari saksikan kemajuan Indonesia, sehingga mereka tanpa ragu berkunjung ke Indonesia, baik sebagai turis maupun investor,” tulis Anies, Sabtu (16/10/2021).

Menurut Anies, pada tahun 2022, Indonesia juga akan menjadi tuan rumah beberapa gelaran balap dunia, termasuk MotoGP.

Tentunya akan memberikan kesempatan yang besar untuk mempromosikan potensi Nusantara.

Untuk memaksimalkan manfaat ekonomi, Formula E di Jakarta bukan hanya digelar dalam satu acara, melainkan rangkaian acara sepanjang beberapa bulan hingga Juni 2022. Acara tersebut akan melibatkan banyak stakeholder, termasuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Baca Juga :   Siap Arungi Liga 3, Skuad Persipa Pati Jalani Vaksinasi

Insyaallah balapan ini akan mendatangkan manfaat bagi banyak pihak di Jakarta dan Indonesia,” ujarnya.

Widi Amanasto, Direktur Utama Jakpro yang akan menjadi penyelenggara menyampaikan bahwa trek jalanan dalam kota akan sangat efektif dalam mempromosikan Indonesia dan Jakarta.

“Kami ingin masyarakat dunia menyaksikan kemajuan Indonesia sehingga mereka tanpa ragu berkunjung ke Indonesia, baik sebagai turis maupun investor,” kata dia. (*)

 

 

Artikel ini telah tayang di sindonews.com dengan judul “Jakarta Gelar Formula E Tahun 2022, Anies: Mari Saksikan Kemajuan Indonesia”.

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait