Bupati Blora Percepat Vaksinasi Capai 50 Persen Hingga November

Ia menambahkan jika, Selasa (19/10/2021) ada vaksinasi dari PSHT, ormas Projo, IMPARA, dan Pemuda Pancasila. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora juga terus melakukan vaksinasi di sekolah dan pondok pesantren.

Sementara itu, pengurus KSB Catoer Oke menyampaikan, pihaknya ikut bangga bisa ikut mengawal penyelenggaraan vaksinasi.

“Hari ini tadi sasarannya 526 orang dosis pertama. Kelak kita juga siap melanjutkan ke dosis kedua. Untuk menarik masyarakat ikut vaksin, kita berikan bantuan sembako dan ada hiburan musik dari teman-teman musisi yang tentunya sesuai prokes,” ujar Catoer.

Salah satu peserta vaksinasi bernama Sri Yuni mengucapkan terimakasih karena dirinya bisa mengikuti vaksinasi di Blok T.

“Pernah antri di Puskesmas, ternyata kuota vaksinnya sudah habis, diminta menunggu jadwal selanjutnya. Namun ternyata di Blok T juga ada, sehingga saya ikut ke sini. Maturnuwun, terimakasih sudah divaksin, ternyata tidak sakit,” ungkap Sri Yuni.

Baca Juga :   PPKM Darurat, Polres Blora Rencanakan Penyekatan Arus Lalu Lintas

Acara vaksinasi dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga 13.00 WIB. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati