Bus Kabur Usai Lindas Pemotor di Sukabumi

Mitrapost.com– Sebuah video memperlihatkan bus kabur setelah melindas pelajar sebagai pengemudi sepeda motor di Sukalarang, Sukabumi. Polisi yang mengetahui hal tersebut, membantah bahwa sopir bus kabur.

Polisi mengungkapkan sopir dan kondektur mengamankan diri di kantor polsek terdekat. “Sopir bus Merdeka yang beritanya tersebar di media sosial kabur, itu tidak benar. Sopir bus tersebut mengamankan diri ke Polsek Sukalarang. Sementara untuk truk yang bersenggolan dengan sepeda motor saat ini belum diketahui,” kata Kanit Laka Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat, pada Selasa (19/10/2021).

Jajat menjelaskan kecelakaan itu bermula saat motor yang dikemudikan korban bergerak dari arah Sukaraja menuju arah Sukalarang. Saat melintas itu di depannya ada bus Merdeka bergerak searah yang sama.

Baca Juga :   Kecelakaan Tunggal Mercy, Pengemudi Wanita Muda Meninggal

“Ketika tiba di TKP, sepeda motor yang dikendarai korban hendak mendahului kendaraan bus. Namun diduga, korban bersenggolan dengan kendaraan truk yang bergerak berlawanan arah, sehingga sepeda motor tersebut oleng dan jatuh di badan jalan. Pengendarannya jatuh tepat di bawah kendaraan bus dan tergilas ban belakang,” ujar Jajat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati