Anak Berusia di Bawah 12 Tahun Belum Diperbolehkan Masuki Mal di Magelang

Magelang, Mitrapost.com – Anak yang berusia di bawah 12 tahun, belum diperbolehkan untuk masuki Pusat perbelanjaan Artos Mal Magelang.

Selain itu, pengunjung juga diwajibkan untuk check-in menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Serta dilakukan pengecekan suhu badan, cuci tangan sekaligus penggunaan hand sanitizer di tiap-tiap pintu masuk, dan jam operasional mall dimulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

“Saat ini pengunjung masih diwajibkan check-in menggunakan aplikasi PeduliLindungi sebelum memasuki area mall,” kata General Manager Artos Mall, Saparina Tri Hapsari dalam keterangan rilis, Kamis (21/10).

Food and Beverage juga sudah melayani dine-in dengan durasi 60 menit dan kapasitas 50 persen. Selain itu, juga masih ada pembatasan jumlah pengunjung sebanyak 50 persen dari kapasitas normal atau sekitar 6.000 kunjungan per hari.

Baca Juga :   Disdikbud Magelang Lakukan Pendataan Situs Cagar Budaya

Sedangkan pihak mal belum mewajibkan pengunjung untuk menunjukkan bukti vaksinasi Covid-19. Namun terdapat larangan bagi pengunjung untuk menggunakan masker scuba, sesuai dengan anjuran dari Kemenkes. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati