Aktor Alec Baldwin Tembak Mati Kru Sinematografi saat Syuting Film ‘Rust’

Mitrapost.com–  Aktor Alec Baldwin tidak sengaja menembak mati kru sinematografer dan mencederai sutradara di lokasi saat syuting Film ‘Rust’. Setelah melakukan perbuatannya yang tidak sengaja tersebut, Alec mengutarakan penyesalannya melalui laman Twitter, dan minta maaf atas perbuatan yang dilakukan secara tidak sengaja tersebut.

Insiden tersebut bermula saat Alec Baldwin dan kru melakukan proses syuting film di Bananza Creek Ranch, pada Kamis (21/10), Amerika Serikat.
dalam syuting tersebut melibatkan alat peraga adegan yaitu pistol. Tetapi alat peraga pistol yang digunakan tersebut mencelakau dua orang dan menyebabkan satu diantaranya tewas.

“Dua orang tertembak saat syuting adegan menembak di lokasi film ‘Rust’,” kata Sheriff di Santa Fe, New Mexico, Amerika Serikat, melalui sebuah pernyataan.

“Satu korban penembakan, seorang perempuan berusia 42 tahun telah meninggal akibat luka tembakan,” kata Sheriff tersebut.

Dua orang tersebut adalah Halyna Hutchins sinematografer berusia 42 tahun dan seorang sutradara bernama Joel Souza.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati