Wali Kota Dorong Vaksinasi Sebagai Langkah Sukseskan PTM

Pekalongan, Mitrapost.com – Wali kota Pekalongan mendorong digencarkan vaksinasi, sebagai langkah untuk mensukseskan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di sekolah yang termasuk dalam wilayah PPKM level 1-3.

Selain penerapan protokol Kesehatan di sekolah, vaksinasi juga menjadi faktor penting untuk memastikan PTM berlangsung dengan aman. Oleh karena itu, pemberian vaksinasi bagi tenaga pendidik, pelajar, maupun masyarakat umum perlu dilakukan percepatan.

Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid mengungkapkan bahwa, mayoritas orangtua peserta didik banyak yang menginginkan anaknya untuk bisa segera mengikuti PTM. Namun, yang perlu menjadi catatan adalah jangan sampai sekolah tatap muka ini, menjadi klaster baru penularan virus Covid-19. Mengingat, saat ini Kota Pekalongan untuk kasus Covid-19 sudah mulai sangat kondusif. Terbukti, keterisian Bed Occupancy Rate (BOR) atau keterisian kamar di Rumah Sakit sudah mulai kosong.

Baca Juga :   Peluncuran Podcast Sebagai Sarana Interaksi dengan Warga

Oleh karena itu, peran dari berbagai pihak sangat diperlukan, agar penyelenggaraan PTM dapat segera dilangsungkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati