5 Wakil Indonesia Tampil di Babak Pertama German Open 2021

Mitrapost.com – Di ajang kejuaraan bulutangkis atau badminton, Timnas Bulutangkis Indonesia akan menampilkan lima perwakilan di babak 32 besar German Open 2021. Kejuaraan tersebut diselenggarakan di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Selasa (2/11/2021).

Berdasarkan jadwal yang ada, pertandingan babak pertama akan dimulai pada 10.00 waktu setempat atau 15.00 WIB.

Wakil pertama Indonesia yang kemungkinan akan tampil adalah ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Pasangan pelapis ganda putra itu akan berhadapan dengan perwakilan Perancis, Fabien Delrue/William Villeger. Fikri/Bagas vs Delrue/Villeger ada di pertandingan keempat pada lapangan 3.

Lalu, ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentai juga akan bertanding melawan ganda campuran asal Inggris, Callum Hemming/Jessica Pugh.

Baca Juga :   Terbesar Mengunduh Aplikasi TikTok dari Indonesia

Pertandingan Rinov/Pitha vs Hemming/Pugh menjadi laga keempat di lapangan 2.

Setelah Fikri/Bagas dan Rinov/Pitha, pertandingan ganda putri dimainkan oleh Nita Violina Marwah/Putri Syaikah melawan Kim Schmidt/Zoe Sinico dari Luxemburg. Nita/Putri vs Schmidt/Sinico yang merupakan partai keenam di lapangan 3.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati