5 Wakil Indonesia Tampil di Babak Pertama German Open 2021

Mitrapost.com – Di ajang kejuaraan bulutangkis atau badminton, Timnas Bulutangkis Indonesia akan menampilkan lima perwakilan di babak 32 besar German Open 2021. Kejuaraan tersebut diselenggarakan di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Selasa (2/11/2021).

Berdasarkan jadwal yang ada, pertandingan babak pertama akan dimulai pada 10.00 waktu setempat atau 15.00 WIB.

Wakil pertama Indonesia yang kemungkinan akan tampil adalah ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Pasangan pelapis ganda putra itu akan berhadapan dengan perwakilan Perancis, Fabien Delrue/William Villeger. Fikri/Bagas vs Delrue/Villeger ada di pertandingan keempat pada lapangan 3.

Lalu, ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentai juga akan bertanding melawan ganda campuran asal Inggris, Callum Hemming/Jessica Pugh.

Baca Juga :   Terbesar Mengunduh Aplikasi TikTok dari Indonesia

Pertandingan Rinov/Pitha vs Hemming/Pugh menjadi laga keempat di lapangan 2.

Setelah Fikri/Bagas dan Rinov/Pitha, pertandingan ganda putri dimainkan oleh Nita Violina Marwah/Putri Syaikah melawan Kim Schmidt/Zoe Sinico dari Luxemburg. Nita/Putri vs Schmidt/Sinico yang merupakan partai keenam di lapangan 3.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati