Gubernur Jatim Siap Jadi Relawan Uji Coba Vaksin Merah Putih

Ia menambahkan bahwa telah banyak relawan yang mendaftarkan diri untuk melakukan uji klinik vaksin yang dikembangkan oleh Unair, PT Biotis Pharmaceuticals Indonesia, dan RSUD dr. Soetomo itu.

“Jadi, tempat untuk uji klinik bagi para relawan adalah di RSUD dr Soetomo, sehingga kita juga menjadi bagian dalam percepatan pelaksanaan uji klinik Vaksin Merah Putih tahap pertama, tahap kedua, dan tahap ketiga,” ujar Khofifah.

Harapannya menjelang Hari Pahlawan pada 10 November yang merupakan hari bersejarah bagi warga Surabaya dan sekitarnya, dapat diperingati dengan upaya saling dukung pengembangan vaksinasi karya anak bangsa.

Sehingga ia meminta agar seluruh pihak dapat memberikan semangat untuk proses pengembangan Vaksin Merah Putih. Ia pun bangga terhadap jerih payah yang dilakukan pihak Unair atas upaya menekan pandemi Covid-19 dengan menciptakan vaksin.

Baca Juga :   9 Calon Vaksin Covid-19 yang akan Diuji Klinis di Indonesia

“Saya bangga dengan Unair yang telah memberikan persembahan terbaik bagi negeri ini untuk memberikan perlindungan dan keselamatan kepada seluruh masyarakat Indonesia,” pungkas Khofifah. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati