Jakarta Duduki Peringkat 47 Dunia untuk Urusan Penanganan Covid-19

Anies mengatakan, kesempatan tersebut juga menjadi pendorong untuk terus berinovasi mengembangkan dan mempercepat pengembangan kota.

DKI Jakarta akan menyediakan one stop service. Sehingga, pengalaman dalam berinvestasi di Jakarta akan bebas dari kerumitan.

“Kami mengupayakan percepatan dan relaksasi regulasi untuk memberi anda kesempatan bergerak lebih leluasa. Kami berkomitmen dalam menyediakan kesempatan yang setara terhadap semua investor,” ujar Anies.

Ia menjelaskan, dengan adanya regulasi PPKM di Jakarta yang kini terus menurun, menjadi indikasi baik yang diklaim Anies. Terlebih, hingga Rabu (9/11/2021) lalu, vaksinasi di DKI juga diklaimnya hampir mencapai 11 juta orang.

“Dan lebih dari setengah angka tersebut sudah menerima dosis kedua,” imbuh pria yang digadang-gadang mencalonkan diri di Pilpres 2024.

Baca Juga :   DAU Pemkab Rembang Kena Refocusing 96 Miliar

Dengan banyaknya capaian dan respon DKI dalam penanganan Covid-19 tersebut,  tak aneh jika Jakarta masuk ke dalam Top 50 kota dengan respon pengendalian Covid-19 terbaik di dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati