Viral, Waria Berbusana Terbuka Menari di Binjai Milenial Market

Mitrapost.com– Video viral menunjukkan seorang waria dengan berbusana terbuka menari dan menyanyi di Binjai Milenial Market, Binjai, Sumatera Utara (Sumut).

Polisi saat ini tengah menyelidiki adanya video tersebut, diketahui dalam video tersebut, pembukaan Binjai Milenial Market. Dalam unggahan viral itu, terdapat dua orang diduga waria yang tampil sebagai pengisi acara.

Dua waria tersebut terlihat memakai pakaian terbuka, lebih spesifiknya mneggunakan rok di atas lutut. Mereka nampak berjoget dan bernyanyi di tengah-tengah pengunjung.

Keduanya terlihat berjoget, duduk, hingga tidur-tiduran di tengah-tengah warga yang memadati lokasi. Berikut ‘caption’ yang tertulis dalam unggahan video.

“Pembukaan tempat nongkrong dan makan kekinian yang bernama Binjai Milenial Market di Lapangan Asrama, Kebun Lada 121, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, menuai pro dan kontra,” tulis pengunggah video.

Baca Juga :   Polisi Amankan Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Perempuan di Musala

Dilansir dari Detik News, pembukaan Binjai Milenial Market sebagai tempat nongkrong tersebut digelar pada Sabtu, (13/11). Polres Binjai mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mengeluarkan izin mengadakan acara di tengah keramaian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati