Anak Usia di Bawah 12 Tahun, Sudah Diperbolehkan Masuk Mal di Magelang

Magelang, Mitrapost.com – Anak berusia di bawah 12 tahun, sudah diperbolehkan memasuki mal di kota Magelang mulai tanggal 16/11/2021.

Adapun syarat diperbolehkannya memasuki Artos Mall adalah anak-anak datang bersama orang tua, orang tua wajib scan QR di aplikasi PeduliLindungi yang sudah disediakan di tiap-tiap pintu masuk mall.

“Tenant permainan anak-anak yang beberapa waktu lalu sempat tutup, hari ini sudah dibuka semua, bagi orang tua yang mengantar anaknya, wajib mengikuti peraturan tambahan untuk mencatat nama dan alamat anak di setiap tenant permainan anak,” katanya.

Ia menyebutkan, Artos Mall masih membatasi pengunjung hingga 50 persen dari kapasitas normal, atau sekitar 6.000 kunjungan per-harinya dengan jam operasional mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Baca Juga :   Aktifkan Kembali Saluran Air Mati, Pasukan Got Batang Dikerahkan

Pengunjung juga wajib mengenakan masker, namun dilarang jenis masker scuba, sesuai dengan anjuran dari Kemenkes. Mengenai peraturan dine-in di Artos Mall, juga masih dibatasi dengan kapasitas 50 persen dan durasi makan 60 menit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati