YoGowes Monalisa, Ajang Populerkan Kembali Kegiatan Bersepeda

Yogyakarta, Mitrapost.com – YoGowes Monalisa menjadi salah satu ajang untuk mempopulerkan Kembali kegiatan bersepeda.

Kegiatan ini digagas oleh pemerintah kota (Pemkot) Yogyakarta, melalui Dinas Pariwisata (Dinpar) Yogyakarta, kembali berkeliling Kota Yogyakarta pada pagi hari Jumat (19/11/2021). Acara gowes kali ini terlihat meriah karena diikuti berbagai elemen-elemen masyarakat Kota Yogyakarta, seperti Ketua RT-RW, LPMK, Kampung, Yosega, Padmanaba, PHRI, GIPI, ASITA, JogjaBike dan lain sebagainya.

Rombongan dipimpin oleh Wakil Wali (Wawali) Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi. Berangkat dari Taman Pintar dengan titik selesai di halaman Bioskop Empire XXI.

Pada sambutannya, Wawali mengajak masyarakat untuk kembali mempopulerkan kegiatan bersepeda. Hal itu senada dengan spirit YoGowes Monalisa, yaitu menikmati harmoni Kota Yogyakarta melalui sepeda wisata.

Baca Juga :   Pemkot Yogyakarta Mulai Uji Coba Penerapan Identitas Kependudukan Digital

“Pada tahun ’70-an Jogja dikenal sebagai kota sepeda. Kita sekarang lihat di weekend Jogja kembali dipenuhi pesepeda. Ini merupakan langkah nyata untuk pemulihan ekonomi melalui sepeda wisata,” terang Wawali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati