Pasca Kebakaran, Bupati Pati Beserta Jajarannya Tinjau PT Dua Kelinci

Pati, Mitrapost.com – Usai kobaran api di PT Dua Kelinci dipadamkan, Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Saiful Arifin bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) meninjau lokasi pada Rabu (24/11/2021).

Bupati melihat secara langsung kondisi terkini bangunan pabrik yang hangus dilalap si jago merah pada Selasa (23/11/2021) pukul 11.15 WIB.

Ia menyebut tim pemadam kebakaran (Damkar), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Palang Merah Indonesia (PMI), Kepolisian Resor (Polres) Pati dan Kodim 0718/Pati telah berupaya keras meminimalisir dampak kebakaran tersebut.

“Semuanya telah berupaya meminimalisir dampak kebakaran ini. Sebab yang terbakar ialah tungku untuk oven. Belum bisa dipadamkan karena timbul kekhawatiran yang lain. Dengan ukuran yang besar dan tertutup, apabila langsung dibuka tanpa memiliki keahlian khusus dikhawatirkan memicu munculnya api lagi,” imbuhnya.

Baca Juga :   Hingga Oktober, Satpol PP Pati Telah Amankan Lebih dari 129.000 Batang Rokok Ilegal

Menurutnya, butuh waktu kurang lebih tiga hari untuk menunggu kondisi aman. Sehingga semua pihak diimbau agar bersabar dalam melakukan penanganan pasca kebakaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati