oleh

Peluang Rans Cilegon FC Lolos Semakin Besar

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Jakarta, Mitrapost.com – Rans Cilegon FC berhasil menang atas Badak Lampung FC. Kemenangan tersebut membuat peluang Rans Cilegon FC lolos ke babak delapan besar Liga 2 2021.

Klub yang dimiliki Raffi Ahmad itu menang dengan skor 2-0 di Stadion Madya, Senayan pada Selasa (23/11/2021).

Gol pembuka dilesatkan oleh Cristian Gonzales. El Loco menjadi man of the match dalam pertandingan itu dengan mencetak dua gol kemenangan.

Coach Rahmad Darmawan mengapresiasi peforma pemain naturalisasi Uruguay tersebut.

“Dari awal juga sudah saya sampaikan kepada Gonzales bahwa sepakbola bukan usia, sepakbola itu adalah disiplin, persiapan yang matang, dan mental,” ujar pelatih yang kerap disapa coach RD.

Baca Juga :   Jelang Laga Panas The Blues vs The Citizen, Kedua Pelatih Ribut Soal Taktik

“Jadi itu yang saya katakan sama dia, dan hari ini dia membuktikan itu, dia bisa main 90 menit dengan baik,” imbuhnya

Bagi RD, poin penuh yang didapat di laga kontra Badak Lampung, bukan perkara mudah. Butuh perjuangan keras dari seluruh pemain Rans Cilegon FC.

“Kita memang mengawali pertandingan tadi dengan coba untuk mengambil inisiatif, memberikan tekanan kepada lawan, mulai masuk di sepertiga tengah, efektif karena banyak sekali kita melakukan tekanan sehingga lawan tidak punya kesempatan untuk membangun serangan,” ucapnya.

Rans Cilegon FC menyisahkan satu pertandingan lagi melawan PSKC Cimahi pada 1 Desember mendatang.

Kemenangan wajib didapat untuk memastikan diri lolos ke perempat-final. (*)

Baca Juga :   Walau Sudah Bangkit, PSG Tak Mau Berekspektasi Tinggi di Liga 2

 

 

Artikel ini telah tayang di goal.com dengan judul “Rans Cilegon FC Gasak Badak Lampung, Rahmad Darmawan Sanjung Cristian Gonzales.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar