oleh

Kasus Mercy Lawan Arah, Polisi Gandeng Ahli Kejiwaan Pastikan Kondisi Pengemudi

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Kasus pengemudi Mercedes-Benz E300 berjalan dengan melawan arah hingga menyebabkan kecelakaan, masih didalami oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya, pengemudi Mercy lawan arah berinisial MSD (66) tersebut telah melawan arah di Tol JORR Cakung pada Sabtu (27/11/2021). Hal tersebut diketahui dari video viral yang beredar di media sosial.

Berdasarkan informasi awal yang diterima oleh pihak kepolisian, bahwa pengemudi dalam kondisi demensia atau menurunnya kemampuan berpikir Ketika dalam keadaan mengemudikan mobil tersebut. Oleh karena itu, polisi menggandeng ahli kejiwaan untuk memastikan kondisi pengemudi.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono menerangkan, MSD dijadwalkan menjalani pemeriksaan lanjutan hari ini.

Selain itu, pihaknya juga telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap ahli kejiwaan untuk memastikan kondisi MSD yang mengidap penyakit demensia, sesuai dengan keterangan dari pihak keluarga.

Baca Juga :   Geledah Rumah di Payakumbuh, Polisi Temukan 1 Kuintal Lebih Ganja

“Iya rencananya siang ini. Kita juga akan ada pemeriksaan dari ahli kejiwaan sebagai penegasan kondisi demensia yang dideritanya,” kata Argo saat dikonfirmasi, Senin (29/11/2021).

Hingga kini, Argo menegaskan pihaknya belum menentukan status tersangka terhadap MSD (66). Adapun gelar perkara hasil pemeriksaan akan dijadwalkan besok, Selasa (30/11/2021).

“Belum (pengemudi menjadi tersangka), besok baru dijadwalkan gelar perkaranya,” tukas Argo. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar