Yayasan Subur Makmur Sejahtera Gelar Khitan Massal di Kudus

Ia pun mengaku bahwa kegiatan seperti itu akan terus dilakukan dengan berkolaborasi bersama lembaga-lembaga lain yang  sejalan dalam tujuan, misalnya dengan Yayasan Sejam.

Ketua Yayasan Sejam, Edi Kiswanto mengungkapkan bahwa sudah dua kali ini berkolaborasi dengan Yayasan Subur Makmur Sejahtera dalam khitan massal gratis.

“Semoga kami kedepan akan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan bervariasi kembali”, ujarnya.

Hal yang menjadi istimewa adalah khitan ini dilakukan dengan modern yaitu metode sunat tanpa jarum suntik, tidak dijahit, tanpa diperban dan ini hanya bisa dipraktekkan oleh tenaga medis yang sudah bersertifikasi khusus, diantaranya adalah tim medis dari Persaudaraan Sunat Moderen Pantura salah satunya Willydan, Owner Griya Sehat Al Fatih Pati.

Baca Juga :   Pengembangan Durian Musangking di Kudus Dinilai Miliki Potensi Luar Biasa

Menurutnya, usai mengikuti metode khitan Supering ini, nantinya anak-anak juga tidak harus kontrol ke dokter tapi kami sudah memberi paket obat dan kontrol via online.

“Jadi, 8 hari pasca sunat, ring yang terpasang di alat kelamin si anak yang telah disunat akan lepas dengan sendirinya”, terang Willydan, yang sehari-hari menjadi tenaga medis di salah satu rumah sakit di Kota Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati