150 Warga di Blora Terima Sertifikat Hak Atas Tanah LP2B

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Seksi Fasilitasi Permasalahan Pertanahan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah, Ilham Pribadi, SH., menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung program ini.

“Kami menyampaikan terima kasih atas dukungannya dalam program ini, semoga dengan adanya sertifikat ini nantinya dapat mendukung ketahanan pangan khususnya di Kabupaten Blora,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Bejirejo, Kec Kunduran, Suprihatin, menyampaikan rasa terimakasihnya atas diserahkannya sertifikat LP2B tersebut.

“Saya mewakili warga berterimakasih atas pelayanan dan pembuatan sertifikat ini,” ucapnya.

Disampaikannya, dengan adanya sertifikat ini nanti warga akan lebih tenang dalam memanfaatkan lahan tersebut untuk pertanian.

“Sehingga panjenengan semua ini untuk memanfaatkan dengan baik dan semoga dengan ini hak atas tanah panjenengan tidak menjadi persengketaan,” tuturnya.

Baca Juga :   Limbah Medis di Kabupaten Blora Hampir 400 Ton

Sebagai informasi, sebanyak 150 sertifikat diserahkan kepada warga Kecamatan Kunduran tersebut. Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kepada 5 orang penerima sertipikat LP2B.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati