Pemkot Surabaya Buka Posko Peduli Bencana Erupsi Semeru

Surabaya, Mitrapost.com – Pemerintah kota (Pemkot) Surabaya bersama Bangga Surabaya Peduli membuka posko peduli bencana alam erupsi Semeru.

Posko tersebut bertempat di balai kota Surabaya, yang akan siap menerima dan menyalurkan bantuan bagi warga terdampak korban bencana erupsi Semeru di Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang.

Juru Bicara Bangga Surabaya Peduli Hari Cahyono mengaku ikut prihatin dengan musibah erupsi Gunung Semeru yang melanda Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang. Ia berdoa semoga warga di Lumajang dan Malang itu diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Dan semoga mereka selalu dilindungi oleh Allah SWT,” kata Hari di sela-sela membuka posko peduli bersama jajaran Pemkot Surabaya.

Oleh karena itu, ia bersama Pemkot Surabaya merasa terpanggil untuk membantu mereka, sehingga dibukalah posko peduli bencana itu.

Baca Juga :   Gagal Nikah, Pria Acungkan Pisau di Polres Lumajang

Oleh karenanya, ia mengajak kepada masyarakat dan semua elemen masyarakat yang mempunyai rezeki lebih untuk bersedia menyumbangkan sebagian rezekinya itu untuk meringankan beban saudara-saudara yang terkena erupsi Gunung Semeru itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati