Artis Senior, Piet Pagau Sebut Bamby Bukan Anaknya

Mitrapost.com Piet Pagau, artis senior mengungkapkan bahwa Romeo Bamby Cardino bukan anaknya dan meminta Bamby untuk lakukan tes DNA agar ada kejelasan.

Piet mengungkapkan menikah siri dengan ibu Bamby dan tidak mengetahui bahwa istrinya hamil.

“Jadi saya nikah itu 27 tahun yang lalu, antara tahun 93 atau 94, itu nikah siri. Saya tidak tahu hamil ibunya, saya tidak tahu itu hamil Bamby,” ungkap Piet Pagau kepada detikcom di kawasan Jakasetia, Bekasi.

Ia menjelaskan bahwa saat itu ia tengah syuting di Pangandaran, namun tiba-tiba mendapatkan telepon untuk menikah dan kembali ke Jakarta.

“Suatu sore, ketika saya syuting di Pangandaran, malamnya dapat telepon, jadi ada telepon ke resepsionis dari neneknya Bamby. Saya telepon balik waktu itu dan saya diberi tahu bahwa mamanya Bamby sudah melahirkan anak saya, lalu suruh ke Jakarta untuk nikah,” tutur Piet Pagau.

Baca Juga :   Doa Untuk Anak Agar Soleh dan Pintar

“Malam itu juga saya izin ke produser, saya izin dua hari, besoknya saya check out. Datang ke rumah neneknya Bamby, itu sudah ada persiapan untuk nikah, keluarga sudah kumpul, dan ada bayi di tengah rumah. Diberitahu oleh mamanya Bamby bahwa itu anak saya,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati