Dubes Jepang Temui Gubernur Jateng, Ngapain?

Mitrapost.com – Kanasugi Kenji, Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia menemui Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) di Semarang.
“Kunjungan Pak Kenji, Duta Besar Jepang ke banyak tempat yang ada di Jawa Tengah. Sudah sejak kemarin masih di sini, ada beberapa hal yang ingin dibicarakan, tentu saja kerja sama dua negara,” kata Ganjar dikutip dari Detik News, pada Selasa (21/12/2021).

Ganjar mengungkapkan Jepang ingin benyak berinvestasi di Jawang Tengah.

“Sudah banyak investasi dari Jepang yang sudah masuk dan kita akan tingkatkan kerja sama itu. Dan tadi beliau pesan Jepang ingin banyak berinvestasi ke Jawa Tengah dan saya diminta untuk membantu mendengarkan yang menjadi potensi untuk berinvestasi ke Jawa Tengah,” kata Ganjar.

Baca Juga :   News Grafis : Varian Omicron Belum Ditemukan di Jateng, Ganjar Minta Semua Pihak Tetap Waspada

Terkait dengan sumber daya manusia (SDM) dan Pendidikan, Ganjar mengatakan Jawa Tengah akan menyiapkan SDM yangmana teknologinya dari Jepang. Salah satu yang diabahs dalam hal ini adalah transportasi listrik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati